Monday, July 24, 2017

Wakil Kepala BP Migas Hadi Purnomo diganti

February 24, 2010 by  
Filed under BBM

Wakil Kepala BP Migas sangat terpukul dengan pencopotan dirinya dari posisi Wakil Kepala BP Migas. Dengan wajah sedih, Hadi tak kuasa menjawab pertanyaan wartawan.

Bertubi-tubi pertanyaan dilemparkan wartawan kepada Hadi, usai mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) soal pencopotan dirinya. Namun, dari raut wajahnya Hadi tidak kuasa merespons pertanyaan wartawan. “Saa belum tahu, saya belum dapat informasi jelas,” kata Hadi dengan sedikit kecewa sambil berlalu memasuki mobilnya.

Sungguh disayangkan Hadi yang waktu itu memakai seragam seragam dinas warna coklat dari sore hingga malam hadir di DPR mewakili kepala BP Migas tidak mengetahui kalau dirinya dicopot.

Anggota Komisi VII fraksi Golkar satya W Yudha usai acara RDP menyanyangkan pemerintah yang kurang transparan dalam menentukan pejabat di BP Migas. “Sayang sekai belum sampai 6 bulan menjabat Wakil Kepala

BP Migas, beliau diganti. Padahal kinerjanya tidak buruk. Makanya kami meminta Pemerintah untuk transparan dalam memilih penggantinya,” kata Satya.

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.