Friday, May 26, 2017

Pertamina EP Ajukan POP Eksplorasi ke BP Migas

April 26, 2010 by  
Filed under BBG

PT Pertamina EP sedang dalam tahap evaluasi untuk mengajukan usulan put on production/POP kepada BP Migas untuk memproduksikan sumur PDM-4, bagian lapangan migas Pertamian EP di Bekasi.

“Pertamina EP kini sedang dalam tahap evaluasi untuk mengajukan usulan POP kepada BPMIGAS untuk memproduksikan sumur PDM-4,

lapangan migas Bekasi,” kata Manager Humas Pertamina EP, Mochamad Harun di Jakarta, Minggu (24/4). Harun menjelaskan, saat ini Pertamina EP

tengah melakukan pemboran sumur deliniasi PDM-E/06 dan selanjutnya akan dilakukan pemboran sumur deliniasi PDM-D pada Juni tahun ini juga. Percepatan program ini sebagai upaya stategis untuk meningkatkan cadangan Migas dalam mendukung pertumbuhan produksi.

Pada 2010 Pertamina EP gencar melaksanakan eksplorasi dengan target pemboran 26 sumur eksplorasi diberbagai daerah serta pelaksanaan 1345 km2 survey seismic 3 D (tiga dimensi) dan 721 km survey 2 D (dua dimensi).

Komitmen eksplorasi Pertamina EP ini untuk

mendukung perolehan cadangan baru sehingga dari setiap barrel minyak maupun setiap kubik gas yang yang diproduksikan harus dapat digantikan dengan temuan baru ekplorasi dalam jumlah yang sama atau melebihi. Dengan demikian kesinambungan dan pertumbuhan produksi dapat dipertahankan.

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.