Tuesday, March 28, 2017

Israel beli Gas Alam Dari Lahan Tamar

December 16, 2009 by  
Filed under BBG

Dalia Power Energi,yang merupakan  perusahaan listrik swasta di Israel, telah melakukan penandatanganan letter of intent untuk Pembelian gas alam dari Noble Energy Inc lahan gas group Tamar di Mediterania offshore Israel. Dalia Power mempunyai ijin untuk membangun gas-fired power plant di Israel dengan pengoperasian kerja kilang direncanakan akan mulai pada tahun 2013 mendatang.

Noble Energy dan para mitranya akan memberikan 200 bcf untuk Dalia Power berdasarkan perjanjian pasokan 17 tahun dalam pertukaran untuk setidaknya 1 miliar dolar total pendapatan. Volume penjualan kemungkinan naik 700 bcf tergantung pada ukuran akhir pembangkit listrik dan tingkat pengoperasian. Group Noble Energy melanjutkan diskusi dengan pelanggan lain dalam hal pasokan gas alam dari Tamar dan rencana-rencana untuk  memulai aksi penjualan energi pada tahun 2012 nanti.

Noble Energy yang mengoperasikan Tamar, dalam lisensi Matan di offshore Israel, dengan 36% working interest. Penemuan sumur terbuka dari 5 tcf gas di formasi-formasi di atas 16.000 kaki di 5.500 ft dari perairan 55 mil dari Haifa. Pemilik saham lainnya adalah Isramco Negev 2 dengan 28,75%, Delek Drilling 15,625%, Avner Oil Exploration 15,625%, dan Dor Gas Exploration 4%.

sumber : ogjdotcom

Comments

2 Responses to “Israel beli Gas Alam Dari Lahan Tamar”

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. […] Minyak Malaysia yang dulu pernah berguru dengan Pertamina pada tahun 1970-an ini telah menjadi perusahaan minyak dunia yang disegani, dimana kini mereka memiliki asset jauh diatas aset yang dimiliki Pertamina. […]

  2. […] yang sering kita pakai sehari-hari semakin lama semakin berkurang atau menipis. Karena banyaknya pemakaian energi yang tidak terkontrol¬† sehingga menimbulkan kelangkaan atau bahkan habis sama sekali. Untuk itu […]



Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.