Friday, May 26, 2017

Dukung Perkembangan Jakarta Selatan, Pertamina Tambah SPBU COCO di Kemang

December 30, 2010 by  
Filed under BBM, Featured

Energi –  Jakarta, Pertamina kembali meluncurkan satu SPBU Company Owned Company Operated (COCO) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. SPBU ini merupakan SPBU COCO yang ke-4 di Jakarta Selatan, serta ke-63 di seluruh Indonesia. Adapun 3 SPBU COCO yang telah beroperasi sebelumnya di Jakarta Selatan yaitu terletak di Kuningan, MT Haryono serta Permata Hijau.

SPBU COCO Kemang Selatan merupakan SPBU yang dimiliki dan dioperasikan oleh Pertamina, sehingga dapat dipastikan bahwa pelayanan dan kualitas serta takaran yang diberikan akan dipantau secara langsung oleh Pertamina. SPBU ini merupakan salah satu SPBU unggulan Pertamina karena posisinya yang berada di lokasi strategis, yaitu di  tengah pusat hiburan, perbelanjaan dan perumahan di kawasan Kemang. SPBU COCO Kemang juga dilengkapi dengan fasilitas mushola, toilet, compressor tekanan angin serta pengisian air radiator. Bagi masyarakat yang ingin membeli barang kebutuhan sehari-hari, tersedia Bright C-Store dan juga Bright Café.

Peluncuran SPBU COCO Kemang menjadi salah satu bentuk komitmen Pertamina untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar kendaraan bermotor dengan mengandalkan pelayanan yang prima serta kualitas yang  terjamin. Pembangunan SPBU COCO ini menerapkan konsep design baru dengan system pembangunan modular yang memiliki kelebihan waktu pengerjaan lebih cepat disamping dengan adanya standar design yang dikerjakan oleh tenaga ahli.

Pertamina menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan serta para penduduk yang telah memberikan dukungan atas berdirinya bangunan SPBU COCO Kemang ini. Diharapkan dengan beroperasinya SPBU COCO ini, dapat memberikan kemudahan pada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan bahan bakar kendaraan bermotor, terlebih lagi dengan adanya produk yang lengkap seperti Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, Premium, Solar, Vigas serta Elpiji 12 KG dan 3 KG. Kedepan Pertamina akan terus menambah SPBU COCO lainnya sesuai dengan perkembangan perekonomian dan kemajuan daerah.

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.