Friday, May 26, 2017

8 Negara akan ikuti Balikpapan Expo

April 17, 2010 by  
Filed under BBM, Event, Featured

BALIKPAPAN – Pameran produk dan layanan sektor pertambangan, minyak dan gas Balikpapan Expo pada 17-19 Juni di Balikpapan Internasional Sport and Convention Center akan diikuti peserta dari delapan negara dengan 141 stan.

Exhibition Manager PT Sinar Expo Prima Hening Soelaiman mengatakan pihaknya menargetkan transaksi saat pameran akan mencapai Rp12 miliar.

Menurut Hening, sekitar 55% peserta pameran adalah peserta lama. Adapun peserta mancanegara yang akan berpartisipasi berasal Australia, Jerman, Rusia, Singapura, Kanada, China dan India.

“Total jumlah stan yang kami tawarkan bertambah dengan dibukanya lokasi di dalam Dome lantai dua sehingga otomatis jumlah peserta pameran bertambah,” kata Hening, hari ini.

Perusahaan besar yang telah memastikan ikut a.l. Trakindo, United Tractors dan Altrak 1978. “Area di dalam Dome sudah terjual habis sejak Febuari. Kami prediksi jumlah pengunjung per hari 3.000 orang atau 9.000 selama pameran,” tuturnya.

Hening mengatakan panitia menyediakan area untuk peluncuran produk. Terdapat pula lounge bisnis gratis bagi peserta maupun pengunjung yang ingin membahas prospek bisnis secara lebih intens dan nyaman.

Dia mengatakan Balikpapan Expo adalah ajang yang tepat untuk berpromosi, bertemu, dan bertukar informasi mengenai perkembangan serta kemajuan sektor pertambangan, minyak dan gas

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.